Boyband K-Pop Teen Top baru-baru ini merayakan ulang tahun mereka yang ke-2 bersama para penggemar secara online seperti dilansir allkpop.com.
Selasa (10/7), Angels (fans Teen Top) memberikan pesan ucapan selamat kepada member Teen Top untuk perayaan 2 tahun mereka melalui situs resmi Teen Top dan jejaring sosial Korea seperti me2day dengan sebuah postingan 'Teen Top 2 year anniversary celebration'.

Membalas ungkapan syukur penggemar, Teen Top tidak lupa menanggapi pesan dari penggemar dengan berterima kasih dan berjanji untuk terus bekerja lebih keras. Teen Top sendiri mulai debut di industri musik K-Pop pada tahun 2010 silam melalui album COME INTO THE WORLD yang meraih perhatian publik lantaran dance memukau yang penuh semangat meskipun mereka masih berusia muda.

Lagu hits mereka, No More Perfume on You juga berhasil menarik perhatian noona fans (fans perempuan yang lebih tua) lantaran pesona mereka sebagai pria muda.

Beberapa fans Teen Top berkomentar, "Kami berharap kalian akan tetap memiliki karir yang panjang tanpa ada member yang keluar," atau "Ini sudah 2 tahun, selamat! untuk 2nd Anniversary Teen Top!" dan "Sangat menyenangkan karena melihat kalian selalu melakukan yang terbaik."

Posting Komentar

Copyright © 2012 mp3 online indonesia | mp3 Lagu online Indonesia | / Template by : Urang-kurai